Saturday 18 February 2017

Lowongan Kerja Service Ac, Mesin Cuci, Kulkas, Pompa Air JABODETABEK

,

Lowongan Kerja Sama Service Ac, Mesin Cuci, Kulkas, Pompa Air untuk daerah JABODETABEK 

 



Anda seorang teknisi elektronik seperti Ac, Mesin Cuci,Kulkas, Pompa Air, Microwave,Water Heater, Dispenser, Listrik, Fire Alarm?

Mari bergabung bersama kami dengan berkerjasama dalam pengerjaan jasa service elektronik panggilan untuk daerah JABODETABEK !!

Sulitnya mencari pekerjaan maupun order biasaya di alami oleh sebagian orang, terutama bagi mereka yang tidak memiliki keahlian dalam pemasaran jasa, kami memberikan penawaran bagi anda yang ingin bergabung. Dengan kerja sama menjadi freelance anda sudah bisa memperoleh order dengan komisi bagi hasil.

Apa keuntungannya ?

Tidak perlu mencari order, kami yang carikan. Kami kirim order langsung kepada anda, anda hanya tinggal mengerjakan saja.

Tanpa biaya , tidak perlu membayar apalagi membeli poin, free, anda hanya menyetorkan komisi saja kepada kami.

Bagaimana hitungan penghasilannya ?

Baik, jadi bergini !!

Komisi ke kami hanya 30 % dari setiap order yang telah selesai dikerjakan, Anda mendapatkan bagian 70 %, hitungan tersebut adalah perhitungan setelah di potong modal kerja seperti biaya pembelian spare part atau suku cadang jika proses pekerjaan mengganti spare part.

Contoh :

Order 300.000
Modal 50.000
Bersih 250.000

Perhitungan :

Bersih 250.000 X 30 % = 75.000
dan hasil anda 70% = 175.000

Bagaimana ? Lumayan bukan ? Segera bergabung !!

Syarat :

1. Mengusai bidang yang di ambil
2. Memiliki kendaraan
3. Memiliki Alat kerja
4. Foto copy KTP dengan membawa ktp asli dan menuliskan alamat lengkap (tempat tinggal terbaru)

Hanya itu saja ? iya benar !!, yang paling penting adalah Niat dan Bertanggung jawab. Tidak akan menerima untuk mereka yang memiliki sifat curang seperti mengambil order, merubah harga, dan tidakan yang buruk lainnya.

Bon/ nota dari kami, tidak perlu bikin bon lagi, semuanya kami yang atur, setoran dapat di lakukan setelah bon terpakai 10 lembar (pertama) dan dapat dilakukan langsung ke bengkel atau via transfer bank.

Tunggu apalagi ? silahkan bergarbung, kami mengerti sekali akan sulitnya mencari order, kami membuka kerjasama ini sebagai bentuk kepedulian dan kerjasama antara sesama teknisi elektronik. jangan ragu !!.

Semoga dengan niat ini kita dapat berbagi rezeki bersama sama.
Dan semoga Allah memudahkan segalanya.
Amin.

1 comments:

  1. Sy sebagai teknisi panggilan di bidang elektronik wilayah depok dan sekitarnya, bagaimana sy bisa hubungi untuk bergabung

    ReplyDelete

Popular Posts