Saturday 8 April 2017

Berapa Lamakah Anjuran Untuk Melakukan Perawatan Ac ?

,
Berapa Lamakah Anjuran Untuk Melakukan Perawatan Ac ?
Berapa Lamakah Anjuran Untuk Melakukan Perawatan Ac ?

Perlu anda ketahui bahwa Ac rumah memerlukan perawatan ekstra, mencuci ac secara rutin dapat membuat ac menjadi lebih awet. Mungkin sebagian dari anda belum mengetahui, sebenarnya berapa lamakah anjuran untuk melakukan perawatan ac ? berapa bulan sekali kah untuk melakukan pencucian ac ?

Penggunaan ac sehari- hari sangat mempengaruhi, misalnya saja jika ac di pakai setiap hari, atau bahkan 24 jam, maka perawatan harus dilakukan sesering mungkin, misalnya 2 bulan sekali atau bahkan lebih cepat. Namun jika anda mengikuti anjuran dari beberapa teknisi ac, maka sebaiknya anda melakukan perawatan ac minimal 3 bulan sekali.

Mengapa harus rutin melakukan perawatan ac ?

Perawatan pada ac sangat di perlukan, ini dilakukan untuk membuat performa ac tetap dalam kondisi yang baik. Ac yang kotor biasanya akan membuat kinerja ac lebih berat, membuat ac lebih boros listrik, dan membuat ac mudah rusak.

Sebagai saran saja dari kami, baiknya anda melakukan perawatan ac secara rutin, walaupun ac masih dalam keadaan dingin, ada baiknya melakukan perawatan ac minimal 2 - 3 bulan sekali, atau 4 kali dalam satu tahun.

Jangan biarkan ac anda rusak karena terlambat melakukan perawatan, biasakan untuk melakukan pencucian ac dengan rutin dan teratur. Kondisi ac tergantung dari perawatannya, makin apik anda merawatnya, maka makin awet usia ac anda.



0 comments to “Berapa Lamakah Anjuran Untuk Melakukan Perawatan Ac ? ”

Post a Comment

Popular Posts